Poliklinik

Untuk menunjang kesembuhan dan pemulihan kesehatan terhadap pasien, kami menyediakan pelbagai poliklinik dengan dokter spesialis terbaik. Jika anda membutuhkan jadwal praktek dokter dan informasi lain mengenai poliklinik yang kami sediakan, anda dapat melihat pada halaman detail poliklinik dengan cara menekan tombol selengkapnya.

FISIOTHERAPI

Fisioterapi adalah proses merehabilitasi seseorang agar terhindar dari cacat fisik melalui serangkaian pencegahan, diagnosis, serta penanganan untuk menangani gangguan fisik pada tubuh akibat cedera atau penyakit.

POLI BEDAH DIGESTIVE

Poliklinik bedah digestive merupakan sub spesialis untuk penanggulangan gangguan kesehatan yang terjadi pasda bagian pencernaan tubuh  pasien.

POLI BEDAH THORAK / KARDIOVASKULER

Poliklinik bedah Thorak kardiovaskular menangani kasus penyakit di organ dalam dada, terutama jantung dan paru-paru.

POLI GIGI

Pelayanan Kesehatan Gigi di Poliklinik Rumah sakit kami merupakan salah satu pelayanan medis yang berfokus pada kesehatan gigi .

POLI SPESIALIS ANAK

Poliklinik anak kami berfokus pada kesehatan anak yang dimulai sejak mereka dilahirkan hingga berusia 18/21 tahun.

POLI SPESIALIS BEDAH

Poliklinik Bedah Umum kami memberikan pelayanan kesehatan rawat jalan untuk pelayanan kesehatan dalam proses pembedahan umum. 

POLI SPESIALIS BEDAH ORTHOPEDI

Poliklinik orthopedi kami berfokus pada permasalahan atau penyakit yang berhubungan dengan sistem gerak tubuh.

POLI SPESIALIS INTERNA

Poliklinik penyakit dalam kami berfokus pada penanganan berbagai macam penyakit yang berkaitan dengan masalah kesehatan pada organ tubuh bagian dalam yang diderita.

POLI SPESIALIS JANTUNG

Poliklinik jantung dan pembuluh darah berkaitan dengan mencegah, mendiagnosis, dan melakukan pengobatan berbagai penyakit kardiovaskuler seperti tekanan darah tinggi sampai dengan serangan jantung.

POLI SPESIALIS MATA

Poliklinik mata kami berfokus pada penanganan mata manusia dengan melakukan pemeriksaan ,pencegahan terhadap kerusakan, cedera, gangguan pengelihatan dan penyakit mata